Kamis, 07 Januari 2010

TaoN baRu!!!

siapa sih yang gak tao kalo tanggal 31 Desember itu adalah tanggal pergantian tahun???
mungkin smua orang tauU..
dan sebagian orang juga pasti banyak yang merayakannya khan??
termasuk aku..
tapi sedihnya tahun baru 2010 ini aku gak ngerayainnya bareng kLuarga..
soalnya aku kan skolah di psantren,jadi ngrayainnya bareng ama tmen2..
waLaupin gak bareng kLuarga(biasanya aku sama kluarga2ku itu ngrayain taon barunya k'pantai..)lmayan asik juga sih...
taon baru itu biasanya fanatik dengan pemandangan kembeng api/petasan dimana-mana..
tapi lain sama di pesantrenku..
mana ada pesta kembang api2an..
humpht..
gg berksan banget ya???!!!
tapi untungnya pas malem taon barunya aku kluar bareng temen2 buat jalan2 mLihat pmandangan taun baru.
snangnya,,
kita dsana makan2..
makan sate ayam Lhoo..
satenya enak lagi!!
hhe..
tapi itu adalah hal yang paling memalukan..
(alesannya rahasia)
hhe..
pkoknya seru dah..
takkan terlupakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar